Bang-Tumbang

dyaarrrr…. tumbang lagi –“, yaaa gua hari ini kagak berangkat kuliah lagi, gua serasa kayak pohon yang diterpa hujan angin lalu tumbang.

Lemes(?) “ia”

mumet(?) “banget”

demam(?) “yuppss”

flu(?) “ho’o” . . .

Laper(?) “laper mah pasti — ”

sakit itu kagak enak broo, kagak bisa kuliah, mau bangun dari kasur aja males banget rasanya 😦 . Ya, untuk kesekian kalinya gua tumbang bagikan pohon yang tak berdaya, padahal gua punya agenda banyak banget, tapi yaa mau gimana lagi? sakit nggak bisa direncanain dan nggak ada yang mau sakit.

Jadwal padat yang buat gua jadi gini, berangkat pagi pulang dinihari, belum juga kerja udah kayak gini, gimana kalau gua udah kerja nanti ya(?) bisa kagak pulang gua.hehehehe. ya, tapi mau gimana lagi 😦 ini udah jadi jalan gua, udah jadi pilihan gua untuk jalani ini, mau nggak mau harus gua hadapi dan gua selesaiin semuanya 🙂 . Hidup memang keras, tapi ia bisa lunak kalau kita lunak kepadanya. Batu yang keras aja kalau ditetesin air terus pasti pecah, apalagi hidup(?) kalau kita mau hidup lunak, maka kita harus hadapi hidup itu dan dan nikmati hidup itu, maka dipastiin dia akan lunak dengan kita 🙂 . Ya, gua sekarang lagi berusaha biar hidup bisa lunak dengan gua, bukan lunak yang berarti nggak menantang, tapi lunak yang berarti bisa kita nikmati dan tidak berantakan 🙂 . So, pesen gua, nikmati hidup, tetap tersenyum dan jaga kesehatan 😀

2 Comments

Tinggalkan Balasan

