Kembali

Ehhh… Serasa udah setahun gg muncul lagi di blog 😦 yaa gua bener-bener super sibuk banget 😦 kagak sempet buat nulis blog lagi, sosmed aja cmn buat promosiin acara –“, yaa apalah daya gua yang segini adanya.

gua pengen nulis sesuatu buat comeback lagi, yaa itu bener kok hehehe (apaan dah jadi kagak jelas)

maksudnya gua nulis judul kembali itu, bukan karena gua kembali buat nulis blog lagi, namun gua merasa hidup gua, ehh. . . Lebih tepatnya tuh, kenyamanan gua serasa hadir lagi kayak yang dulu 🙂

gua sekarang lagi deket ama orang hehehe (sebenarnya sih gua deket banyak orang sih –“) menurut gua deket gua ama satu orang ini kayak rasanya beda banget tuh loh.hihihihi. Kayak ada suatu kenyamanan yang pernah hilang dari terus ada orang ini, buat kenyamanan gua ada yaa, tapi gua nggak mau berharap lebih, bukan karena gua pesimis, tapi yaa karena gua sadar akan kekurangan gua, dan bagaimana gua ama dia :’) karena gua ama dia bagaikan tanah dan langit yang susah banget buat disatuin :”, yaa untuk sekarang ini gua tetap jalani apa adanya, nikmatin aja kenyamanan yang gua rasain sekarang, sapa tahu bisa nikmatin terus hehehe :D. Gia sekarang mau mikir kuliah ama rapat aja deh –” karena hidup gua sekarang buat itu :’). 🙂

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s