ehhhh

halo-halo. . . gua muncul lagi nih.hehehehe.Maap yaaa udah beberapa hari gua nggak muncul di blog :(, gua lagi ada banyak kerjaaan. Ampe buat gua males buat ngebuka internet. Tapi, gua janji habis ini bakalan lebih rajin buat ngepost.

Gua sempet kaget, pas gua buka blog hari ini, ada pesen dari pengguna blog lain yang gua follow : “Semoga konsisten ngeblog ya”. hmmmm –” sedikit menyinggung, tapi buat semangat. Hehehehehee. . .yaaa gua selepas ini bakalan lebih konsisten buat menuh-menuhin beranda blog gua.hehehehe. semoga aja gua bisa bagi waktu gua yang lebih buat ngeblog lagi 🙂 .

Kata dari gua (kayak habis pidato aja dah –“) “Selamat menyongsong Hari Raya Nyepi-Proses Gerhana Matahari- Dan Selamat Siang”. (garing-renyah banget –“)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s