Pagi Terlalu Indah Untuk Dilalui

Sabtu pagi yang mendung-mendung menggelitik.hahahaha. (geli dong).Sabtu tuh enaknya bangun siang, malas-malasan, tidur-bangun-makan-tidur lagi.wkwkwkwk. gua rasa hidup kayak gitu enak dah, tapi setelah gua pikir dan gua rasain langsung, ternyata hidup kayak gitu malah kayak kesepian coy, terasa hampa.

Setelah gua coba buat lakuin yang kebalik dari itu, gua ngerasa hidup gua lebih terisi, gua coba dengan bangun pagi, dan taarraaaa… badan gua seger banget, gua rasa kalau kita mau hidup kita selama seharian bisa wow banget, awalilah dengan bangun pagi, itu langkah awal buat hidup lu dalam satu hari itu.

Ya gua rasa judul gua pas banget dah, “Pagi Terlalu Indah Untuk Dilalui” . Dengan lu bisa ngerasain dan menikmati udara segarnya pagi hari, lu serasa nemuin hidup lu sesungguhnya. Gua nulis kayak gini, karena hidup gua udah nggak teratur coy 😦 , apalagi soal tidur dan bangun –” , gua hidup udah kayak kalong, tidur siang-produktifnya malam. hadeehhhh –” capek coy ternyata kayak gitu. gua kata enak bisa maen malam, nongki ampe subuh. Yaaaa, enak sih enak, tapi imbasnya ke paginya, kagak bisa bangun pagi gua, apalagi kalau ada kuliah pagi, mampus dah, cuman berharap “the power of alarm”.wkwkwkwkwk.

Yaa, pada intinya gua cuman mau pesen . . Awalilah hari mu dengan bangun pagi 🙂 karena pagi terlalu indah untuk dinikmati dan ditinggal tidur coy.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s