LANJUTKAN!!!

Hari ini gua sedikit ngalamin hal nggak mengenakan 😦 dari badan gua yang lemes banget (serasa udah mau selesai nih hidup), sampai air di rumah gua mati (jadi nggak bisa mandi…wooyy). Tapi, hari ini gua nggak sepenuhnya ngerasain hal yang buruk, gua yang sedari malam nggak buka hp gua sampe pukul 15.30 WIB, pas gua buka gua dapat kabar gembira, teman gua Ana Rosiana sang sutradara muda asal Bali, hari ini tepatnya tanggal 27 februari film pendek garapan dia tayang perdana di MICE MOSTRA INTERNACIONAL DE CINEMA EDUCATIU 2016 Valencia, Spanyol. woooowww…. 😀 satu kata buat kolega gua “LANJUTKAN!!!” .

Tak henti-henti rasanya untuk selalu ngasih dia sanjungan dan semangat. so.., secara dia sekarang baru menginjak umur 17 tahun. Diumur segitu gua rasa seharusnya dia masih mulai belajar untuk mandiri dan menempuh untuk berjuang dalam hal akademik. Tapi, dengam melihat keyakinan dan tekadnya Ana dengan yang mampu keluar dari zona nyamannya. Dia mampu melebihi apa yang seharusnya dia lakukan sekarang ini denga umurnya yang segitu.

Yaa, gua rasa ini bisa jadi contoh buat kita anak muda jaman sekarang, kita nggak mesti ngikutin susunan aturan yang sudah berlangsung sejak jaman dulu kala.wkwkwkwk.Sudah saatnya kita keluar dari zona nyaman kita, dan berbuat sesuatu mungkin denga begitu kita bisa tahu apa kemampuan kita sebenarnya dan kreativitas kita sesungguhnya, sama halnya yang dilakukan teman gua Ana Rosiana.

Pesen gua cuman satu, “berani keluar, dan nikmati tekatmu”. (oln)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s