Menggugat Tuhan

Weeeiiitttsss gila bener tuh judul, “Menggugat Tuhan”. Salah Tuhan apa coba ampe digugat segala –“. Hidup Tuhan yang ngasih, keluarga-temen-musuh-pacar Tuhan yang ngasih, masih aja gugat Tuhan, nggak salah apa(?).

Gua rada geli baca artikel yang membicarakan tentang hal ini, “Seorang Tokoh Politik Amerika Mengajukan Gugatan kepada Tuhan”.

Pelaku penggugat bernama lengkap Ernest William Chambers dengan panggilan Ernie. menurut artikel yang gua baca, Ernie adalah seorang tokoh politik di negara bagian Nebraska, Amerika Serikat. Alasan dari dia menggugat, karena dia menganggap Tuhanlah yang telah menyebabkan peristiwa kekerasan, seperti gempa bui, tornado, aksi teroris, kehancuran, bencana alam, serta kematian. Tapi yang gua kocak adalah pengadilan menolak gugatan Ernie –“. Yaiyalah, secara mana ada pengadilan yang mau nerima gugatan kayak gituan, dikira pengadilan yang ngurus malaikat apa.

Menurut artikel itu lagi, Marton Polk selaku Hakim Pengadilan Douglas Country, menolak gugatan ini, karena pihak pengadilan tidak dapat menghubungi Tuhan dan alamat rumah-Nya tidak terdaftar.

Hadeeehhh –” aneh-aneh aja orang sekarang, banyak kasus yang menurut gua nggak masuk diakal. Lihat aja berita di surat kabar. “Artis Dangdut berinisial SJ melakukan pelecehan terhadap remaja laki-laki berusia 18 tahun”, yaaa kita tahu sendirilah ya(?) inisila SJ itu siapa, berjenis kelamin apa? masak iaa, dia ngelakuin pelecehan seksual, korbannya laki-laki lagi –“.

Ehhh sekarang gua nemu berita ada orang yang mau nggugat Tuhan. Mbok dipikir siapa anda(?) siapa TUHAN(?), secara kita itu ciptaan Dia, masak lu yang udah dikasih hidup mau digugat juga penciptanya. Ya menurut gua, ini jadi refleksi buat kita semua ajalah ya, jadi orang tuh ya yang sedikit waraslah, bodoh nggak apa-apa, asal jangan jangan kebangetan. Mau terkenal(?) masih banyak cara lain yang bisa buat lu jadi terkenal. Ikut tuh open mic stand up comedy, kan sekarang lagi marak-maraknya stand up comedy. Mungkin siapa tahu, bisa terkenal darpada harus gugat Tuhan buat terkenal, malah kena sendiri akibatnya, coba ampe ditegur Tuhan, selesai dah hidup lu. wkwkwkwkwk.

Yaaa gua cuman mau pesan, kalau mau nekat tuh, ya dipikir dulu, disusun dulu yang matang biar nggak sakit #eehhhh . Nekat juga butuh perhitungan coy. hehehehehe (IG Mitos-oln)

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s