LGBT

LGBT(?) apaan tuh . . . kepanjangannya sih gua kagak tahu pasti.wkwk, tapi intinya itu buat julukan bagi para kaum penyuka sesama jenis. Lagi marak banget nih sekarang tentang LGBT. Gua bingung kenapa ampe segitunya ya, respon tentang para penyuka sesama jenis –“, perasaan udah lama banget dah banyak orang yang kayak gini.

Yaa, gua rasa terkadang masyarakat umum tuh cuman melihat sisi buruknya aja dah, ya kalau masyarakat nggak senang sama para kaum”begituan” kenapa nggak dari dulu aja mereka menolak keberadaan kaum para penyuka sesama jenis –“. Kenapa baru sekarang masyarakat nunjukin ketidaksenangan mereka(?). Menurut gua wajar aja sih kalau ada kaum seperti “itu” di masyarakat umum, so…, kenapa harus dipermasalahin? kalau gua sih selagi mereka nggak mengganggu privacy orang lain, fine-fine ajalah yaa.

Mereka juga manusia coy, punya hak buat kebebasan mereka. Kalau emang itu piliham mereka dan jalan hidup mereka, yaudalah mereka yang jalanin ini, untung-rugi di mereka kok 🙂 , jadi kita nggak usah sok-sokan buat nolak mereka dah. Gua sih bukan mendukung mereka, tapi juga nggak nolak mereka, karena gua pikir itulah dinamika hidup-pasti “aneh” :D. Mendingan pikirin diri sendiri, pikirin keadaan daerah masing-masing biar kagak makin jauh tertinggal 😀 hehehe. Udahlah ya, masalah LGBT biar jadi topik pelajaran aja buat kita. Pelajaran buat kita menerima orang dengan keadaan apa adanya, bukan malah memojokin mereka. Yang penting kita selalu hidup dengan aman dan damai tanpa ada perselisihan.Ok(?). OK dong. hehehehehe. sssstttttt (oln)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s