Karena Hidup Banyak Rasa

Kayak slogannya Good Day

“Karena Hidu Banyak Rasa”

Kalimat yang pas menurut gua, yang bisa menggambarkan situasi yang barusan gua alami, sebelum gua nulis postingan ini :).

Punya banyak temen yang bisa dianggap kayak “an**ng” itu emang asik, bukan karena sifatnya yang kayak gitu, tapi kedekatan bagaikan proposal dan materai 6000 yang buat gua ngerasa jadi punya arti dalam hidup gua.

Dalam situasi apapun kalau ada mereka bisa ngerasa nyaman dan aman. Cuman kecil bisa besar dan hal geaer tetap besar bahkan bisa jadi lebih besar –“. Yang hanya dari bermain UNO bisa buat gua yang cuman nonton (karena gua lupa cara mainnya) dan kalau gua maen gua takut menang :D. Bisa buat gua ampe sakit perut ( bukan karena kebelet BAB, tapi karena keram akibat kebanyakan ketawa :)).

Ya, itulah yang dinamakan temen, bahkan gua anggap saudara sendiri, padahal gua baru kenal dalam jangka waktu sekitar satu semester, tapi gua ngerasa kayak udah lama banget gua kenal teman-teman gua ini.

Sahabat bukan harus memiliki materi, tapi harus memiliki nyali :D. Bukan jaim, tapi maen bareng.

Postingan kali ini kayak banyak iklannya.wkwkwk. 😀 Bodoh amatlah, yang penting #janganlupabahagia (oln)

Tinggalkan Balasan

